Wednesday, April 26, 2017
Home > agen bola > Univeristy of email Presiden Missouri Tim Wolfe adalah nada-tuli – Business Insider Deutschland

Univeristy of email Presiden Missouri Tim Wolfe adalah nada-tuli – Business Insider Deutschland

Mantan University of Missouri Presiden Tim Wolfe.AP Foto/Jeff RobersonEx-Mizzou Presiden Tim Wolfe menulis email ke teman-teman tentang keberangkatan-nya yang baru-baru ini bocor online. Di dalamnya, ia mencoba untuk berpendapat bahwa ia bukan seorang pemimpin tidak cakap. Tetapi setelah membaca email-nya, saya benar-benar menyimpulkan yang sebaliknya.

agen-bola

Wolfe mengundurkan diri sebagai presiden pada bulan November setelah siswa menuduh dia menjadi tidak menjadi pemimpin yang menganiaya rasisme di kampus.

Pada hari Rabu, Columbia Daily Tribune membukukan email yang dikirimkan ke daftar yang belum dirinci besarnya dari “pilih beberapa teman-teman.”

dugaan-nya dari penyalahgunaan administratif berbunyi seperti menyalahkan-bergerak dan kemungkinan pertumpahan darah terhadap keluaran-kolega.

Dalam email-nya, ia meluncurkan serangan terhadap mantan teman selain itu ia menyewa, dewan pengurus university, anggota tim sepak bola, dan pelatih mereka yang mengumumkan pengunduran diri-Nya setelah diagnosis kanker.

Wolfe 39-35 ia dikelilingi oleh kendali-agenda individu yang diorkestrasi peristiwa-peristiwa di kampus untuk membantah kritikan dari posisi administratif gagal mereka sendiri.

Ia temuan dari perikop paling di mantan kanselir universitas, R. mayor Bowen Loftin, yang juga mengundurkan diri dari kedudukannya pada bulan November. Wolfe mengatakan Loftin pekerjaan adalah pada garis tidak lama sebelum protes-protes di kampus tetapi Loftin digunakan Mahasiswa Terkait 1950 protes yang dipimpin oleh para pelajar, grup untuk fokus pada Wolfe shift.

Demonstran merayakan setelah pengunduran diri pengunduran diri dari Universitas Missouri presiden Timotius M. Wolfe pada Kampus Universitas Missouri 9 November, 2015 di Columbia, Missouri.Foto oleh Brian Davidson/Getty ImagesWolfe serangan juga Mizzou dewan kurator, tubuh pemerintahan di sekolah. Ia menuduh dewan yang rusak, mengatakan “beberapa anggota dewan kurator disebut sebagai staf subordinat dan anggota staf pengajar untuk menggali kotoran dan menggunakan peran administrator (kurator) yang mereka untuk lebih agenda-agenda pribadi.”

Kemudian, ketika dia menulis ia melakukan kesalahan dalam menyewa Loftin, “Saya tidak pernah harus telah menyewa dia” argumen datang off dankarena (44-17) dan sebagai.

Tuduhan-nya bahwa administrator yang diorkestrasi peristiwa-peristiwa di kampus belittles penyebab yang ribuan mahasiswa Missouri berperang untuk dan dicapai pada akhir musim gugur.

Yonatan Butler berakhir kelaparan-nya strike pada pagi November sebagai University of ke-9 Presiden Missouri Tim Wolfe mengumumkan resignationAssociated-Nya Tekan/Jeff Roberson

komen-komen Wolfe sudah tentu akan membuat marah siswa yang telah membenci dilemparkan pada mereka, pidato yang dibenturkan oleh sebuah convertible pengangkutan Wolfe saat mereka mencoba untuk protes secara damai, atau Yonatan Butler, sebuah komunitas Afrika-Amerika mahasiswa pasca sarjana yang diluncurkan kelaparan strike hingga Wolfe mengundurkan diri.

Wolfe admonishment, dari Missouri program sepak judi bola adalah khususnya vexing. Ia mengambil bertujuan untuk kelompok pemain sepak bola hitam di Missouri yang berjanji tidak untuk berpartisipasi dalam kegiatan sepak bola sampai Wolfe telah disingkirkan dari office.

Ia mengatakan bahwa tindakan-tindakan tim biaya akan kehilangan jutaan sekolah dan pendidikan yang “hasil akhirnya dapat menjadi bencana keuangan untuk universitas kita.”

Wolfe tempat melakukan rembukan kehawatiran yang memuncak terhadap bencana keuangan pada bahu, sebuah tim yang terdiri dari 18- untuk 22-bocah, sementara mengabaikan untuk menyebut administrator yang dibayar enam gambar untuk menghindari hal insiden.

Dalam email-nya, juga Wolfe kuliah Gary Pinkel pelatih sepak bola pada kehilangan pada kesempatan penting untuk mengajar para pemainnya sebuah pelajaran hidup yang lebih berharga.

Dia meninggalkan ke reader untuk gambar keluar hanya pelajaran apa yang ada. Mungkin bahwa para atlet-siswa yang tidak menerima kompensasi keuangan dalam kembali untuk membawa dalam jutaan dolar untuk sekolah yang benar-benar memiliki modal tawar dalam jumlah besar. Atau tindakan non-kekerasan yang mempunyai nilai protes dalam masyarakat sipil.

Kita akan memiliki untuk menunggu respons dengan Wolfe untuk jawaban untuk pertanyaan.

Amanda Macias/Business InsiderHe menjadi pahit ketika ia mengadu pengunduran diri-Nya paket – yang datang setelah tekanan yang kuat untuk mundur – tidak setaraf dengan beberapa rekan-rekan-Nya.

Ia secara khusus mengadu tentang yang dibayar rendah dibandingkan dengan Pinkel, yang ia mengatakan akan menerima $350.000 setahun untuk tiga tahun setelah pengunduran diri-Nya. Tetapi Wolfe sulit dalam perahu yang sama sebagai pelatih, khususnya sejak Pinkel mengundurkan diri karena dia didiagnosa mengidap limfoma non-Hodgkin dan ingin menghabiskan sisa tahun-nya dengan keluarga dan teman.

Wolfe argumen yang datang di seluruh sebagai ceroboh dan distasteful.

Apa yang paling mengatakan kepada saya adalah bahwa Wolfe tidak pernah menjelaskan bagian sendiri dalam kontroversi yang mengambil alih Mizzou.

Ketegangan rasial pada Columbia, Missouri, kampus dimulai ketika Payton Kepala, Presiden Asosiasi Mahasiswa Missouri, telah disalahgunakan dengan epithets rasial saat berjalan di kampus di awal bulan September.

Ketegangan dipercepat bila grup lain siswa menjadi sasaran dengan membenci pidato di Oktober. Kurang dari seminggu kemudian, siswa protes malukan selama Missouri parade homecoming di. Anggota dari sebuah grup protes yang disebut Peduli 1950 mahasiswa terputus pawai dan berdiri di depan convertible mengemudi Wolfe merah. Mobil yang berhenti dipindahkan kembali dan keluar, revving pada mesin dan akhirnya dibenturkan ke seorang siswa.

Peristiwa-peristiwa pada kampus Missouri memicu protes di College di seluruh bangsa, sehingga siswa untuk berbicara untuk rasisme kelembagaan yang mereka katakan adalah jelas pada kampus-kampus mereka sendiri.

Posisi Wolfe datang melintasi sebagai skeptis yang ada selama-lamanya benar-benar masalah yang diperlukan membetulkan, atau sekurang-kurangnya mengatasi, di bawah penguasaan-nya sebagai presiden. Ini mungkin misstep terbesar-Nya.

Tidak hanya kepemimpinan tentang kemampuan untuk mengelola dengan benar tetapi kemampuan untuk memberikan inspirasi bagi orang-orang di sekitar Anda. Sebanyak itu adalah tentang “garis bawah,” ini tentang persepsi publik dan naluri anda untuk mengatasi permasalahan sebelum mereka menjadi hubungan publik mimpi buruk.

Untuk orang-orang yang merasa bahwa ini tidak adil untuk Wolfe pekerjaan untuk engsel, di bagian, pada persepsi publik-Nya, berkata bahwa untuk CEO yang secara teratur kehilangan pekerjaan mereka untuk hanya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *